Kurikulum

Program studi S3 Manajemen FEB Unitomo memiliki 2 konsentrasi yang bisa dipilih mahasiswa, yaitu Strategic Marketing, dan Management Strategic. Program dirancang untuk bisa tuntas dalam waktu 6 (enam) semestert. Perkuliahan dijadwalkan berlangsung tiap Jum’at (Sore - Malam) dan Sabtu (Pagi - Siang), menempuh kurikulum yang telah disusun sebagai berikut:

  • Matrikulasi: Marketing Management, Human Resource Management, Financial Management, dan Strategic Management.
  • Semester I: Filsafat Ilmu, Metode Penelitian, Publikasi Ilmiah, dan Multivariate Data Analysis.
  • Semester II: Digital Marketing, Consumer Behaviour, Financial Management, Operations Management, dan Ujian Prelim (untuk Konsentrasi Strategic Marketing), serta Strategic Management, Human Resource Management, Financial Management, Operations Management, dan Ujian Prelim (untuk Konsentrasi Management Strategic).
  • Semester III: Business Research in Marketing, dan Menyiapkan Proposal & Ujian Proposal (untuk Konsentrasi Strategic Marketing), serta Business Research in Strategic Management dan Menyiapkan Proposal & Ujian Proposal (untuk Konsentrasi Management Strategic).
  • Semester IV: Ujian Seminar Hasil.
  • Semester V: Ujian Kelayakan Hasil Penelitian.
  • Semester VI: Ujian Tertutup, dan Ujian Terbuka.